Skip to main content

Ucapan terima kasih dan penghargaan

Dengan semua ini aku memuji ALLOH 'Azza wa Jalla dengan pujian yang banyak, baik, dan penuh berkah sebagaimana yang disukai oleh ROBB kita dan diridhoi-NYA. AlhamduliLLAH yang hanya dengan nikmat-NYA-lah maka segala yang baik menjadi sempurna.

Aku bersholawat dan mengirim salam kepada Rosul-NYA yang mulia shollaLLOOHU 'alayhi wa sallam, aku memohonkan keridhoan ALLOH buat para Shohabat Beliau shollaLLOOHU 'alayhi wa sallam dan para pengikut mereka dengan baik hingga hari Kiamat nanti. Dan aku berterima kasih dan mendo'akan Syaikh kita asy-Syaikh 'Abdul 'Aziz bin 'Abdillah bin Baz yang menunjukkan pekerjaan ini, membimbing, memeriksa dan memberikan perhatian kepadanya, memberikan waktunya di dalam berbagai majelis untuk membaca dan membenarkannya, lalu menyuruh agar dicetak dengan disertai do'a dan nasihatnya, semoga ALLOH membalas beliau dengan balasan yang terbaik dan menempatkannya di dalam Surga yang tertinggi.

Kemudian ucapan terima kasih aku tujukan kepada para Shohibul fadhilah:
1. Asy-Syaikh DR. Sholih bin Fauzan bin 'Abdillah al-Fauzan.
2. Asy-Syaikh 'Abdulloh bin Sulaiman bin Mani'.
3. Asy-Syaikh 'Abdulloh bin 'Abdul 'Aziz bin 'Uqoil.
4. Asy-Syaikh 'Abdulloh bin Muhammad al-Ghunaiman.
5. Asy-Syaikh 'Abdul 'Aziz bin 'Abdillah ar-Rojihi.

Semua mereka telah membaca ta'liq ini -semoga ALLOH memberi taufiq buat mereka- lalu mengikhlaskan nasihat dan arahan buatku.

Juga ucapan terima kasih aku sampaikan kepada para Shohibul fadhilah:
1. Asy-Syaikh 'Abdul 'Aziz bin 'Abdillah bin Muhammad Alisy Syaikh Mufti umum kerajaan Saudi Arobia.
2. Asy-Syaikh Muhammad bin Sholih bin 'Utsaimin.
3. Asy-Syaikh 'Abdurrohman bin Nashir al-Barrok.

Dua orang yang aku merujuk kepadanya dalam menerangkan masalah-masalah yang kabur, serta untuk semua yang turut memberikan andil dalam pekerjaan yang penuh berkah ini dengan keikhlasan nasihat dan arahan yang baik dalam berbagai fasenya.

Semoga ALLOH membalasi semuanya dengan kebaikan, melipatgandakan pahala mereka, memberkahi umur dan 'amal mereka, memberatkan timbangan kebaikan mereka, menghapus dosa-dosa mereka, serta memberikan untuk kita dan mereka 'ilmu yang bermanfaat, 'amal sholih, dan Surga tertinggi yaitu Firdaus, sesungguhnya DIA 'Azza wa Jalla Maha Mendengar, lagi Maha dekat dan Maha mengabulkan do'a.

===

Maroji':
Kitab: Peringatan atas Kesalahan 'Aqidah dalam Fat-hul Bari, Penulis: Syaikh 'Ali bin 'Abdul 'Aziz bin 'Ali asy-Syibil, Penerbit: Darul Wathon dan Darusy Syibil - Riyadh, Cetakan II, 1422 H/ 2001, Penerjemah: Abu Ismail Fuad Lc, Penerbit: Pustaka al-Haura' - Jogjakarta, Cetakan I, 1426 H/ 2005 M.

===

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

===

Layanan GRATIS Estimasi Biaya Baja Ringan, Genteng Metal & Plafon Gypsum
http://www.bajaringantangerang.com

===

BISNIS PULSA
http://www.pulsagram.com

===
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Popular posts from this blog