Skip to main content

Rofiq ath-Thibb

Yang disebut ar-Rofiq ialah orang yang dapat membedakan, dengan seizin ALLOH, apa yang membahayakan manusia secara keseluruhannya, atau dia dapat menghimpun hal-hal yang membahayakan sebagian di antaranya, atau mengurangi peningkatan bahayanya, atau menambahi apa yang kurang, sehingga dia dapat mendatangkan kesehatan yang diinginkan atau menjaga kesehatannya, menolak penyakit yang ada dengan menggunakan kebalikannya dan mengeluarkannya atau menolak apa yang akan datang, sebagai tindakan prefentif. Di bagian mendatang engkau akan melihat sendiri petunjuk Rosululloh shollaLLOOHU 'alayhi wa sallam yang benar-benar membuat orang sehat wal afiat, berkat kekuatan, karunia dan pertolongan ALLOH. (10)

===

(10) Kitab ath-Thibb an-Nabawi, Imam Ibnu Qoyyim al-Jauziyah, halaman 9.

===

Maroji':
Kitab: asy-Syifa' min Wahyi Khotamil Anbiya', Penulis: Aiman bin 'Abdul Fattah, Penerbit: Darush Shohifah, Cetakan I, 1425 H/ 2004 M, Judul terjemahan: Pengobatan dan penyembuhan menurut wahyu Nabi, Penerjemah: Kathur Suhardi, Penerbit: Pustaka as-Sabil - Jakarta, Cetakan IV, 1426 H/ 2005 M.
Judul terjemahan: Keajaiban Thibbun Nabawi, bukti ilmiah dan rahasia kesembuhan dalam pengobatan Nabawi, Penerjemah: Hawin Murtadlo, Penerbit: al-Qowam - Surakarta, Cetakan VIII, 2012 M.

===

Layanan GRATIS Estimasi Biaya Baja Ringan, Genteng Metal & Plafon Gypsum
http://www.bajaringantangerang.com

===
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Popular posts from this blog