Skip to main content

Catatan kedua atas buku Dialog dengan jin Muslim (4)

Bab ketiga

Catatan atas buku Dialog dengan jin Muslim

Catatan kedua (4)

Kemudian dia (jin Muslim sahabat Muhammad Isa Dawud) melanjutkan:

Yang ketiga, namanya A'war. Dia dan seluruh penghuni kerajaannya adalah spesialis-spesialis dalam urusan mempermudah terjadinya perzinahan. Anak-anaknya menjadikan indah bagian bawah tubuh kaum wanita ketika mereka keluar dari rumah, khususnya kaum wanita masa kini, betul-betul sangat menggembirakan iblis di kerajaannya yang sangat besar. Segala soal yang menyangkut dekadensi moral dan perzinahan berurusan dengan kantor besar mereka.

Saya berkata: Memang kita tidak mengingkari bahwa Iblis mempunyai kerajaan dan dibagi-bagi, ada yang menggoda ini dan ada pula yang menggoda itu dan salah satunya adalah tentang perzinahan. Yang kita ingkari adalah pemberian nama-nama tersebut, yaitu pemberian nama tsabar, dasim dan a'war serta memohon perlindungan dari mereka itu. Amalan seperti itu tidak ada dalilnya dan ini perlu dipertanyakan kembali. Adapun pernyataannya bahwa iblis mempunyai markas-markas, maka hal itu tidak diragukan lagi dan tidak perlu kepada keterangan jin ini, karena Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam dalam sejumlah hadits-haditsnya menyebutkan bahwasanya iblis mempunyai kerajaan besar, yang nanti akan saya terangkan, insya Allahu Ta'ala.

Bersambung...

===

Maroji'/ Sumber:
Buku: Alam jin menurut al-Qur-an dan as-Sunnah, bantahan terhadap buku Dialog dengan jin Muslim, Penulis: Ustadz 'Abdul Hakim bin Amir Abdat hafizhahullaah, Penyusun: Ustadz Ibnu Saini bin Muhammad bin Musa rahimahullaah, Penerbit: Darul Qolam, Jakarta - Indonesia, Cetakan kedua, Tahun 1425 H/ 2004 M.

===

Layanan gratis estimasi biaya rangka atap baja ringan, genteng metal, dan plafon gypsum:
http://www.bajaringantangerang.com

===
Ary Ambary Ahmad Abu Sahla al-Bantani
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Popular posts from this blog