Skip to main content

Termasuk sunnah Nabi shollaLLOOHU 'alay-hi wa sallam adalah membaca do'a berikut ini di roka'at terakhir sholat witirnya sebelum atau sesudah salam

Do'a qunut

17- Termasuk sunnah Nabi shollaLLOOHU 'alay-hi wa sallam adalah membaca do'a berikut ini di roka'at terakhir sholat witirnya sebelum atau sesudah salam:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِرِضَاكَ مِنْ سَخْطِكَ, وَبِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوْبَتِكَ, وَأَعُوْذُبِكَ مِنْكَ لاَ أُحْضِيْ ثَنَاءً عَلَيْكَ أَنْتَ كَمَا أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ.

ALLOOHUMMA innii a'uu-dzu biri-dhooka min sakh-thik, wa bimu'aa-faatika min 'uquubatik, wa a'uu-dzu bika minka laa uh-shii tsanaa-an 'alayka anta kamaa ats-nay-ta 'alaa nafsik

"Ya ALLOH aku berlindung dengan keridhoan-MU dari kemarahan-MU, dan dengan keselamatan-MU dari siksaan-MU. Aku berlindung kepada-MU dari ancaman-MU. Aku tidak membatasi pujianku kepada-MU. ENGKAU adalah sebagaimana yang ENGKAU pujikan bagi diri-MU sendiri." (35)

===

(35) Kitab Shohiih Abu Dawud 1282 dan kitab Irwa'ul Gholiil 430.

===

Maroji':
Kitab: Qiyaamu Romadhoon, Penulis: Imam Muhammad Nashiruddin al-Albani, Judul terjemahan: Qiyam Romadhon, Penerjemah: Abu Ihsan al-Atsari dan Siti Khoiriyah, Penerbit: at-Tibyan - Solo, Cetakan I, 2001 M.

===

Layanan GRATIS Estimasi Biaya Baja Ringan, Genteng Metal & Plafon Gypsum
http://www.bajaringantangerang.com

===
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Popular posts from this blog