Skip to main content

Siapa bilang Diabet tak bisa sembuh? (6)

Ketiga: Penggunaan obat sintesis

Cukup banyak penderita diabet yang sudah atau mulai bosan menelan obat-obat sintetis, apalagi tambah hari obat yang harus diminum makin banyak, namun kesembuhan dan kesehatan yang didambakan tak kunjung tiba. Secara kasat mata, semakin banyak jenis obat yang ditelan tentunya semakin banyak pula organ yang bermasalah. Karena dalam teori konvensional pada umumnya pemberian satu obat untuk satu penyakit/ keluhan. Jadi semakin banyak keluhannya tentu tambah banyak obatnya.

"Obat itu racun". Pernyataan yang umum berkembang di masyarakat ini ada benarnya, karena salah satu teori dalam terapan medis konvensional adalah melawan racun dengan racun. Dengan demikian seperti diungkapkan pakar farmakognosi (tanaman obat) Universitas Indonesia Dr. 'Abdul Mun'im, Apt, bahwa produk farmasi sebagian besar terbuat dari bahan kimia dan barang harom pasti menimbulkan dampak negatif dalam penggunaannya. Bila merujuk pada ajaran Islam, dengan tegas ALLOH dan Rosul-NYA melarang penggunaan barang harom sebagai media pengobatan.

Bisa diamati dengan mudah bahwa pengaruh racun (bahan kimia) dapat merusak tubuh, terutama organ dan darah. Mereka yang terlampau banyak mengkonsumsi obat-obatan sintetis bisa dipastikan tingkat pencemaran dan kerusakan organ tubuhnya. Buktinya darah segar yang dikucuri racun (bahan kimia) dengan cepat akan mengalami kerusakan bahkan bisa membeku (mengental). Nah, bila darah dalam tubuh seseorang mengalami kerusakan dan mengental, apa jadinya?

Sebenarnya para 'Ulama kedokteran Islam, diantaranya Imam adz-Dzahabi rohimahuLLOOH sependapat dan menyatakan bahwa secara sunnatuLLOH penyakit itu datang, meningkat lalu lenyap (sembuh).

===

Maroji':
Tabloid Bekam Edisi 3 Cetakan 3/ Tahun 3/ 2012

===

Layanan GRATIS Estimasi Biaya Baja Ringan, Genteng Metal & Plafon Gypsum
http://www.bajaringantangerang.com

===

Kios Tas, Sepatu, Jaket, Baju, dll
http://SahlaAgency.blogspot.com

===

Sembilan kitab hadits dalam Satu software
Cinta Rosululloh shollaLLOOHU 'alayhi wa sallam?
Gali pesan Beliau di software ini
Software hadits digital berisi sembilan kitab hadits dengan terjemah. Disertai berbagai fitur yang menarik.
Cocok untuk ustadz, pelajar, dan umum
http://lidwa.com

===

BISNIS PULSA
Harga voucher pulsa SANGAT MURAH !
Biaya registrasi GRATIS tanpa dipungut biaya apa pun
Biaya SMS reply Rp 0,- ( GRATIS )
Jumlah nominal deposit pulsa BEBAS tanpa ada minimal jumlah deposit
Transaksi pulsa ONLINE 24 jam sehari NONSTOP
Tidak ada target penjualan
http://www.pulsagram.com

===
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Popular posts from this blog