Skip to main content

Pengantar cetakan kedua

Segala puji hanya bagi ALLOH, ROBB seru sekalian alam. Sholawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada Rosul terkemuka, keluarga dan para Shohabatnya secara keseluruhan. Amma ba'du.

Inilah -wahai para penuntut 'ilmu- cetakan terbaru dari buku kami. Shifatu Shoumin Nabi shollaLLOOHU 'alayhi wa sallam fii Romadhoon. Kami persembahkan kepada kalian semua dengan penampilan yang bagus, memuat berbagai manfaat dan kelebihan serta permasalahan aktual. Mudah-mudahan ALLOH Sub-haanahu wa Ta'aala mencatat pahala untuk kami melalui buku ini serta memberikan pula manfaat yang banyak.

Pada cetakan ini, kami memandang perlu adanya pengulangan takhrij hadits-hadits dalam buku ini dengan menggunakan metode 'ilmiah, yang sesuai dengan kaidah-kaidah dan ketentuan-ketentuan yang diwariskan oleh para imam dan 'ulama kita terdahulu rohimahumuLLOOH kepada kita dengan ringkas.

Perlu kami sampaikan, pada cetakan pertama buku kami ini telah terjadi beberapa kekurangjelasan dan juga kesalahan, yang sebenarnya kami telah berusaha menghindari dan menjauhinya, dengan tetap mengingat yang benar dan yang haq, insya ALLOH, seraya memohon ampunan kepada-NYA atas apa yang telah kami lakukan.

Dan kami selalu mengatakan, bahwa semua kitab selain kitab ALLOH Sub-haanahu wa Ta'aala bisa dikritik dan dinilai, disalahkan dan ditash-hih (dibenarkan). Oleh karena itu, barangsiapa mendapatkan suatu kesalahan sekecil apapun, atau pemahaman yang menyimpang, maka hendaklah dia mengkoreksi dan meluruskannya. Hati kami selalu terbuka lebar dan telinga kami pun senantiasa mendengarkan.

Dan terakhir, segala puji hanya bagi ALLOH semata, ROBB seru sekalian alam.

Penulis
Lima hari terakhir dari bulan
Robi'uts Tsani 1409 H

===

Maroji':
Kitab: Shifatu Shoumin Nabi shollaLLOOHU 'alayhi wa sallam fii Romadhoon, Penulis: Abu Usamah Salim bin 'Ied al-Hilali dan 'Ali Hasan 'Ali 'Abdul Hamid, Penerbit: al-Maktabah al-Islamiyyah, Amman - Yordania, Cetakan IV, 1412 H/ 1992 M, Judul terjemahan: Meneladani Shoum Rosululloh shollaLLOOHU 'alayhi wa sallam, Penerjemah: M. Abdul Ghoffar E.M, Penerbit: Pustaka Imam asy-Syafi'i, Cetakan II, 1426 H/ 2005 M.

===

Layanan GRATIS Estimasi Biaya Baja Ringan, Genteng Metal & Plafon Gypsum
http://www.bajaringantangerang.com

===

Kios Tas, Sepatu, Jaket, Baju, dll
http://SahlaAgency.blogspot.com

===

Sembilan kitab hadits dalam Satu software
Cinta Rosululloh shollaLLOOHU 'alayhi wa sallam?
Gali pesan Beliau di software ini
Software hadits digital berisi sembilan kitab hadits dengan terjemah. Disertai berbagai fitur yang menarik.
Cocok untuk ustadz, pelajar, dan umum
http://lidwa.com

===

BISNIS PULSA
Harga voucher pulsa SANGAT MURAH !
Biaya registrasi GRATIS tanpa dipungut biaya apa pun
Biaya SMS reply Rp 0,- ( GRATIS )
Jumlah nominal deposit pulsa BEBAS tanpa ada minimal jumlah deposit
Transaksi pulsa ONLINE 24 jam sehari NONSTOP
Tidak ada target penjualan
http://www.pulsagram.com

===
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Popular posts from this blog