Skip to main content

Muqoddimah cetakan kedua

Segala puji hanyalah bagi dan milik ALLOH Sub-haanahu wa Ta'aala. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Rosululloh shollaLLOOHU 'alayhi wa sallam, keluarga dan para Shohabat Beliau, serta orang-orang yang mengikuti dan loyal kepada Sunnah Beliau.

Amma ba'du

Buku ini adalah cetakan kedua dari kitab yang berjudul Qiyaamu Romadhoon. Aku persembahkan bagi para pembaca yang mulia seiring datangnya bulan yang mulia, yaitu bulan Romadhon tahun 1406 H. Setelah cetakan pertama dari buku ini habis terjual dan semakin banyak permintaan, maka aku kembali meninjau kitab ini. Aku susun kembali dan aku rapikan. Aku juga menambahkan beberapa takhrij yang penting, serta faidah-faidah baru yang sangat bagus dan bermanfaat insya ALLOH. Di antara perkara penting itu adalah masalah i'tikaf.

Aku memohon kepada ALLOH Sub-haanahu wa Ta'aala semoga kebenaran senantiasa bersamaku. Semoga ALLOH mengampuni pemahaman serta tulisanku yang menyimpang dari kebenaran. Dan semoga DIA menjadikan 'amalku ini ikhlash semata-mata untuk mengharap wajah-NYA. Sesungguhnya DIA Maha Pengampun lagi Maha Mulia.

Amman 7 Sya'ban 1406 H
Penulis
Muhammad Nashiruddin al-Albani

===

Maroji':
Kitab: Qiyaamu Romadhoon, Penulis: Imam Muhammad Nashiruddin al-Albani, Judul terjemahan: Qiyam Romadhon, Penerjemah: Abu Ihsan al-Atsari dan Siti Khoiriyah, Penerbit: at-Tibyan - Solo, Cetakan I, 2001 M.

===

Layanan GRATIS Estimasi Biaya Baja Ringan, Genteng Metal & Plafon Gypsum
http://www.bajaringantangerang.com

===
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Popular posts from this blog