Skip to main content

Mukhtashor Shohih Bukhori 33

33. Dari 'Aisyah RodhiyaLLOOHU 'Anhuma, bahwa pada suatu ketika Nabi ShollaLLOOHU 'Alayhi Wa sallam masuk ke tempat 'Aisyah, dan saat itu ada seorang wanita [dari bani Asad] bersama 'Aisyah. Lalu Nabi ShollaLLOOHU 'Alayhi Wa sallam bertanya, “Siapa wanita itu?” 'Aisyah menjawab, “ini adalah fulanah [yang biasa tidak tidur malam].” 'Aisyah lalu menyebutkan 'amalan sholatnya. Nabi ShollaLLOOHU 'Alayhi Wa sallam bersabda, “Jangan begitu! tetapi kerjakanlah semampumu ['amal-'amal itu]. Demi ALLOH, DIA tidak bosan (dalam riwayat lain: sesungguhnya ALLOH tidak bosan] (untuk memberikan pahalaj. hingga kamu sendiri yang merasa bosan. 'Amal yang paling disukai ALLOH adalah yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan.”

Maroji':
Kitab: Mukhtashor Shohih Bukhori, Penulis: Imam Muhammad Nashiruddin al-Albani, Judul terjemahan: Ringkasan Shohih Bukhori, Penerbit: Pustaka Azzam - Jakarta.

===

LAYANAN GRATIS
Estimasi biaya rangka atap baja ringan, genteng metal, dan plafon gypsum
085778018878
http://www.bajaringantangerang.com/

===

ghuluw, berlebihan, tidak tidur malam, ibadah malam, kerjakan amal sesuai kemampuan, allah tidak bosan memberi pahala, manusia bosan, amal yang paling disukai allah, amal rutin

Popular posts from this blog