Skip to main content

Penutup | Kemuliaan Rasulullah

Bidayatu As-Suul fi Tafdili Ar-Rasul.

Kemuliaan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam.

Imam Ibnu Abdussalam As-Sulami Asy-Syafi'i Ad-Dimasyqi.

Imam Muhammad Nashiruddin Al-Albani.

Muhammad Iqbal Kadir.

C. Penutup.

1. Kata penutup dari penulis.

Demikianlah sekilas tentang keistimewaan dan keutamaan Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa Sallam yang perlu diketahui oleh orang-orang yang berakal dan cerdas. Kami memohon akan karunia dan kedermawanan Allah Subhanahu wa Ta'ala agar membimbing kita untuk selalu mengikuti dan meneladani sunnah Rasul-Nya dan seluruh akhlaknya. Dan menempatkan kami di antara barisan para pembela dan penolong agamanya.

Sesungguhnya Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu dan Yang Pantas Mengabulkan permintaan. Tiada daya dan upaya melainkan hanya kepada Allah semata.

Shalawat dan salam kami haturkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa Sallam, keluarga, dan para sahabatnya.

(Akhir dari kitab "Bidayah As-Suul fi Tafdhil Ar-Rasul")

Al Hamdulillahi Wahdah.

2. Kata penutup dari Muhaqqiq (Albani).

"Saya telah menyelesaikan proses akhir ta'liq (komentar) risalah ini, pada hari kamis siang, 24 Dzulhijjah 1401 H. Saya haturkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada penulis naskah risalah ini."

Baca selanjutnya:

Daftar Isi Buku Ini.

Daftar Buku Perpustakaan Ini.

===

Maraji'/ sumber:

Kitab: Bidayatu As-Suul fi Tafdili Ar-Rasul, Penulis: Imam Ibnu Abdussalam As-Sulami Asy-Syafi'i Ad-Dimasyqi, Pentahqiq: Imam Muhammad Nashiruddin Al-Albani, Tanpa Keterangan Penerbit, Tanpa Keterangan Cetakan, Tanpa Keterangan Tahun, Judul Terjemahan: Kemuliaan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam, Penerjemah: Muhammad Iqbal Kadir, Editor: Ahmad Taufiq Abdurrahman, Sri Yulyastuti, Penerbit: Najla Press, Jakarta - Indonesia, Cetakan Pertama, September 2004 M.

===

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Popular posts from this blog